Penyebab Disfungsi Ereksi dan Pengobatannya

161 views

Impotensi atau Disfungsi ereksi adalah permasalahan yang dialami oleh banyak pria oleh karena berbagai macam alasan. Tidak sedikit juga pria yang memutuskan untuk mengonsumsi obat kuat pria, yang biasa disebut pil biru atau Viagra, untuk bisa menikmati hubungan seksual. Ketahui obat kuat pria yang aman untuk Anda gunakan di sini.

Penyebab Disfungsi Ereksi dan Pengobatannya

http://obatkuatpriapalingampuh.com

Terdapat dua jenis penyebab disfungsi ereksi yang sudah diketahui, yaitu penyebab yang sifatnya fisik dan psikologis, serta beberapa faktor risiko lain. Contoh penyebab fisik dari disfungsi ereksi di antaranya adalah memiliki tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes, penggunaan tembakau, dan obesitas. Sementara, disfungsi ereksi dengan penyebab psikologis bisa dikaitkan dengan stres, depresi, dan kondisi lain yang berhubungan dengan kesehatan mental.

Usia adalah salah satu faktor risiko yang paling umum dari kondisi ini. Usia menyebabkan Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk mengalami ereksi yang benar-benar penuh. Jika terjadi, kemungkinannya ereksi tidak akan bertahan terlalu lama.

Pria yang mengalami disfungsi ereksi biasanya juga mengalami penurunan gairah seksual. Anda mungkin harus mendapatkan sentuhan langsung di penis untuk mendapatkan ereksi dan mempertahankannya.

Jika Anda mengalami gejala ini atau mengalami gangguan seksual lainnya, seperti ejakulasi dini atau menderita kondisi medis seperti diabetes, maka Anda disarankan segera berkonsultasi kepada dokter. Kedua kondisi tersebut bisa menjadi pemicu disfungsi ereksi yang Anda alami.

Obat Herbal untuk Atasi Disfungsi Ereksi

Beberapa obat herbal juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual dan memperpanjang ereksi, walau keampuhannya belum benar-benar terbukti secara klinis dan hanya memiliki sedikit bukti ilmiah. Berikut adalah beberapa obat kuat pria alami yang dipercaya manfaatnya di beberapa daerah di dunia:

  1. Akar dari ginseng Panax (ginseng merah) yang berasal dari Tiongkok dan Korea.
  2. Ginkgo biloba yang berasal dari sebuah pohon yang banyak terdapat di Tiongkok.
  3. Mondia whitei atau jahe putih yang berasal dari Uganda, Afrika.
  4. Akar dari sayuran bernama Maca yang berasal dari Peru.

Walau diduga memiliki manfaat lain bagi tubuh, seperti penambah stamina dan antioksidan, namun obat-obatan ini juga memiliki efek samping yang berisiko bagi kesehatan. Anda disarankan mendiskusikan lebih dahulu mengenai risiko, manfaat, dosis, dan efek samping dari obat-obatan herba yang ada dengan dokter sebelum mengonsumsinya.

Penulis: 
    author
    No related post!