Cara Atasi Disfungsi Ereksi

155 views

Impotensi atau Disfungsi ereksi adalah permasalahan yang dialami oleh banyak pria oleh karena berbagai macam alasan. Tidak sedikit juga pria yang memutuskan untuk mengonsumsi obat kuat pria, yang biasa disebut pil biru atau Viagra, untuk bisa menikmati hubungan seksual. Ketahui obat kuat pria yang aman untuk Anda gunakan di sini.

Cara Atasi Disfungsi Ereksi

http://obatkuatpriapalingampuh.com

Terdapat dua jenis penyebab disfungsi ereksi yang sudah diketahui, yaitu penyebab yang sifatnya fisik dan psikologis, serta beberapa faktor risiko lain. Contoh penyebab fisik dari disfungsi ereksi di antaranya adalah memiliki tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes, penggunaan tembakau, dan obesitas. Sementara, disfungsi ereksi dengan penyebab psikologis bisa dikaitkan dengan stres, depresi, dan kondisi lain yang berhubungan dengan kesehatan mental.

Latihan Fisik Pengganti Obat Kuat Pria yang bisa Anda Lakukan di Rumah

Melakukan olahraga ringan hingga sedang, diduga mampu mengatasi disfungsi ereksi. Diskusikanlah rencana latihan dengan tenaga profesional dan berpengalaman. Namun bagi Anda yang memiliki gangguan kesehatan, seperti penyakit jantung, ada baiknya Anda berdiskusi dulu dengan dokter untuk memilih aktivitas olahraga apa yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda. Berikut adalah beberapa contoh latihan fisik yang bisa dilakukan.

Latihan Kegel (Otot dasar panggul)

Melakukan latihan ini bersama seorang terapis sebanyak tiga hari dalam seminggu, masing-masing selama 60 menit, dan dilakukan sepanjang 12 minggu, terbukti bisa meningkatkan kendali Anda atas refleks ejakulasi sejak penetrasi dimulai. Latih otot kegel dengan menahannya selama 5 detik lalu lepas dan ulangi hingga memenuhi kuota 60 menit tadi. Anda bisa membaginya menjadi 2 sesi per hari, masing-masing selama 30 menit. Latihan kegel bisa dilakukan sambil duduk, berdiri, atau berbaring dengan kedua lutut terangkat.

Kini Anda sudah mengetahui berbagai macam obat kuat pria, baik secara medis maupun herba, yang bisa Anda konsumsi. Sangat disarankan berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat apa pun mengingat efek samping yang bisa ditimbulkannya.

Penulis: 
    author
    No related post!