Cara agar mendapatkan kepuasan secara maksimal

Diposting pada

screenshot_42

Cara agar mendapatkan kepuasan secara maksimal | Hampir semua pria mengkhawatirkan stamina seksualnya saat berhubungan seks dengan pasangan seksnya. Bagi pria, performa seksual merupakan hal yang penting untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar mampu membahagiakan pasangan seksnya saat melakukan hubungan seks. Para pria pun melakukan berbagai cara untuk bisa membuat pasangannya bahagia saat bercinta dan berusaha untuk tidak ejakulasi duluan serta mampu untuk melakukan hubungan seks dengan waktu yang selama mungkin.

Namun, tidak semua pria mampu untuk memberikan kepuasan seks kepada pasangannya, karena jarang seorang pria yang punya stamina kuat saat berhubunga seks. Masalah kesehatan seperti diabetes, stres, depresi, darah tinggi termasuk salah satu faktor dari mengapa para pria mudah mengalami ejakulasi dini dan tidak bisa lebih tahan lama saat seks. Namun, Bukan hanya pria dengan masalah kesehatan saja yang mengalami hal tersebut, pria ‘normal’ pun dapat mengalami masalah serupa.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan bila Anda termasuk dari salah satu pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak bisa memberikan kepuasan seks kepada pasangan Anda. Namun, Anda harus benar-benar melakukan cara ini untuk bisa tahan lama saat seks dan endingnya bisa membuat pasangan Anda merasa puas.

Posisi Seksual yang mem buat tahan lama dan lebih nikmat

  1. Posisi Misionaris

Posisi legendaris yang katanya sudah ada di dalam darah setiap insan manusia sejak terlahir. Bagaimana tidak? Laki-laki paling culun soal seks di muka bumi saja sudah jelas bisa melakukan gaya misionaris di malam pertamanya tanpa harus diajarkan apalagi browsing terlebih dulu. Ini adalah gaya bercinta yang sudah ada di dalam insting manusia sebagai alat alamiah untuk menghindari kepunahan. Bayangkan jika gaya misionaris tidak ada di dalam insting manusia. Populasi umat manusia bakal terputus di generasi Homo Erectus…

Posisi misionaris dibolehkan di dalam islam. Juga posisi-posisi seks lain yang memberikan kesan keintiman antara suami dan istri (dimana tubuh saling merapat satu sama lain). Selain itu, disarankan pula untuk mengganjal bagian pinggul sang istri saat bersetubuh dengan gaya ini, juga untuk meningkatkan kenikmatan keduanya.

Tapi memenangkan perbedabatan dengan mereka yang kontra secara fanatik memang seperti membalikkan gunung dengan telapak tangan (alias mustahil). Kalau kamu tetap ogah dengan doggy style walaupun dengan dalil yang cuma 1/4 tadi, kita cari jalan tengahnya aja. Posisi spooning adalah posisi yang hampir menyerupai doggy style, dimana penetrasi dilakukan dari belakang tapi dalam posisi berbaring dan punggung istri rapat dengan dada suami. Nah, posisi ini juga menjanjikan keintiman karena tangan sang suami bisa “kemana-mana” dan memungkinkan suami berbisik mesra ke istri (cieeee).

2. Gaya Cangkok

Gaya ini disebut cangkok, tapi juga dikenal dengan banyak nama lain. Tapi tidak usah bingung, karena pada dasarnya ini varian sederhana aja dari gaya misionaris. Bedanya, kedua kaki istri di tempatkan di samping bahu suami biar penetrasi bisa makin dalam dan maknyus (heh?). Kamu bisa bilang “lah, kalau beda

Nah, modifikasinya memang sedikit, tapi sensasinya jauh berbeda dengan sensasi misionaris. Secara sudut penetrasinya aja beda. Posisi ini juga mubah alias boleh dilakukan di dalam islam. Walaupun bagi sebagian kalangan kelihatan ekstrim, tapi tidak ada binatang yang bersetubuh dengan gaya ini. Dan selain itu, sensasi varian ini bisa menghindarkan kamu dari kebosanan dengan gaya misionaris.

Cara agar mendapatkan kepuasan secara maksimal